Return to site

Manfaat Kurma Muda Kuning Untuk Pria

khasiat kurma muda untuk pria,manfaat kurma muda kuning untuk promil
manfaat kurma muda merah,manfaat kurma muda untuk haid,manfaat kurma muda kuning untuk ibu hamil,khasiat kurma muda untuk sperma
kurma muda kering,manfaat kurma muda untuk ibu hamil

Manfaat Kurma Muda Kuning Untuk Pria

JANGAN SAMPAI TERLEWARKAN Manfaat Kurma Muda Kuning Untuk Pria >> Para pria harus tahu !! Ini dia Manfaat Kurma Muda Kuning Untuk pria yang di luar dugaan.

broken image

Tentunya anda sudah tidak asing lagi dengan kurma , ada berbagai manfaat yang luar biasa yang tersimpan di dalam kurma

Kurma di percaya memiliki sebagai penawar racun, memiliki khasiat yang luar biasa untuk kesehatan, buah kurma dapat membuat perut terasa kenyang lebih lama.

Di percaya kurma juga sangat bermanfaat bagi pasangan suami istri yaitu untuk kesuburan. Kandungan kurma muda di antara nya vitamin A, C dan K. Kandungan gula yang ada di dalam kurma muda sangat baik untuk menyuplai energi tubuh.

Kandungan vitamin dan juga mineral serta serat sangat mendominasi menjadi nutrisi utama buah kurma muda, kandungan nutrisi lain pada kurma sama hal nya dengan jenis kurma lain nya yaitu protein, gula , minyak, zat besi, asam nicotenic , mineral tembaga, kalsium belerang dan klorida.

Terdapat kandungan zat yaitu berupa hormon biostin yang memiliki fungsi sebagai penggerak dari peristaltic di dalam jaringan darah dan rahim

Ada berbagai manfaat yang tersimpan di dalam kurma muda kuning ini di antaranya

  • Dapat menguatkan tulang

Kurma muda kuning kaya akan magnesium yang baik untuk kesehatan tulang sehingga di yakini jika kurma memberikan kebaik untuk kesehatan tulang secara menyeluruh. Dapat membantu mencegah pengeroposan tulang

  • Mengurangi pendarahan

Harus anda ketahui jika kurma muda mengandung vitamin K yang mana memiliki fungsi mencegah pembekuan darah sehingga darah yang keluar lebih terkontrol.

  • Menambah energi

Rasa kurma tentunya identik dengan rasa manis, dam juga mampu meningkatkan energi untuk anda yang mengkonsumsi kurma maka hal ini akan membuat tubuh merasa lebih segar dan semangat menjalankan aktifitas

  • Kurma Muda di yakini dapat melawan kanker

Dalam sebuah studi di temukan hasil penelitian bahwa kurma dapat menekan resiko terjadinya mutasi sel sehat menjadi sel kanker sehingga pemicu pemicu kanker dapat di musnahkan.

Pada sebuah penelitian yang di lakukan para ahli , menemukan bahwa buah kurma memiliki sifat anti kanker yang memiliki fungsi untuk melawan perkembangan sel kanker.

Tertarik dan ingin merasakan khasiat dari buah kurma yang sangat luar biasa tersebut. Kini telah hadir produk kesehatan.

Produk KurmaQu Sari Kurma Terbaik Yang Hadir Dari Kurma Pilihan

broken image

Produk KurmaQu hadir dari bahan utama kurma high quality dari perkebunan terbaik di olah menggunakan teknologi terkini tanpa bahan pengawet tanpa bahan kimia.

Komposisi Sari Kurma Dan Madu

Semua kebaikan yang di miliki buah kurma akan anda rasakan jika mengkonsumsi produk KurmaQu. Salah keluhan pria yang dapat di atasi adalah gangguan kualitas sperma yang menurun.

Telah di lakukan penelitian yang mengungkapkan kurma dan minyak mamp meningkatkan fungsi seksual. Tingginya kadar estradiol dan flavonoid komponen kurma dapat meningkatkan jumlah sperma.

Kelebihan Produk KurmaQu

  • Didalam nya mengandung madu flora dan sari kurma asli
  • Tanpa campuran bahan gula atau pemanis buatan lain nya
  • Tidak panas di tenggorokan, lembut saat di konsumsi
  • Tekstur lembut, tidak berbau hangus, manis nya pass tidak berlebihan

SEGERA DAPATKAN PRODUK KURMAQU SEKARANG JUGA,,

PESAN OTOMATIS VIA WHATSAPP KLIK GAMBAR

broken image

AKUKAN PEMESANAN MELALUI VIA SMS DENGAN FORMAT SEPERTI DI BAWAH INI
Ketik : Kode Pemesanan ( INKRM ) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp/tlp

KIRIM KE 081 323 044 111 >> atau D849AD95

broken image
broken image